Dandrem 031/Wira Bima, Moderator Apel Dansat Kodam I/Bukit Barisan



Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si
RIAUPUBLIK.COM, Medan (3/6/2015) –Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) bertindak sebagai moderator pada Apel Dansat Kodam I/Bukit Barisan Tahun 2015 Di Yonkav-6/Serbu jalan Asam Kumbang Medan.

Apel Dansat ini merupakan sarana komunikasi dua arah yang sangat efektif antara Pimpinan dengan para Dansat, yang sekaligus sebagai tindak lanjut pelaksanaan kegiatan Apel Dansat TNI AD terpusat, dengan harapan dapat memberikan kejelasan arah kebijakan pimpinan Kodam I/BB dan sebagai wadah untuk memperoleh masukan maupun informasi dari satuan bawah, guna mewujudkan keseragaman cara pandang dan pemikiran para Dansat untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan di lapangan, sehingga tercipta soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas di satuan guna tercapainya tugas pokok Kodam I/BB.

Hadir dalam apel Dansat Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, para Danrem se-jajaran Kodam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Dan/Kasatdisjan se-jajaran Kodam I/BB, para Kasiops se-jajaran Kodam I/BB, para Dandim dan Danramil se-jajaran Kodam I/BB serta para Kapenrem se-jajaran Kodam I/BB. (Rpc/R**)

Related

TNI/Polri 2137478209334143538

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item