Amran Aris Kepala Imigrasi Pekanbaru: Untuk Imigran Gelap, Perkuat Penjagaan Kedaulatan Pekanbaru (Riau)

KEPALA IMIGRASI KOTA PEKANBARU AMRAN ARIS
RIAUPUBLIK.COM, PEKSANBARU-- Penyelundupan para imigran ini sudah menjadi persoalan Indonesia sejak lama. Perairan di Riau merupakan salah satu yang sering dijadikan sebagai jalur menuju negara tujuan mereka,  Mengapa kasus penangkapan imigran gelap ini terus berulang.

Amran Kepala Imigrasi Pekanbaru Mengatakan 01/06/2015 Imigran yang masuk Wilayah Riau khususnya Pekanbaru, kita harus menjaga ketat wilayah kedaulatan hukum kita," Penjagaann Ketat Wilayah Kedaulatan kita perlu di perketat, selain kontrol terus agar tidak kecolongan nantinya mereka memasuki wilayah Pekanbaru, Khusus nya.  selain itu kita juga akan mejaga pintu-pintu masuk nya Imigran Gelap ini,"Pungkasnya.

Untuk data Imigran gelap yang masuk ke Pekanbaru, dalam satu hari itu ada 3 yang berhasil masuk ke Pekanbaru gelombang Imegran ini sangat tinggi," Untuk saat ini Jumlah Imgran yang terdata 813 DI kantor Imigrasi Pekanbaru, 300 Lagi di Rudinim Penampungan Imigran," Sebut Amran.

Tri Nuke Pudjiastuti, peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengatakan melalui Via Seluler nya kepada Riaupublik, para imigran gelap ini  rupanya masih memiliki kesan masuk Indonesia bisa dilakukan dengan mudah. “Inilah menjadi salah satu alasan kuat bagi para imigran gelap untuk memanfaatkan Indonesia sebagai tempat batu loncatan dari tujuannya ke Australia apa lagi Provinsi Riau (Pekanbaru) yang sangat strategis tempat nya untuk Imigran Loncat Kenegara Tetangga,” ujar Tri Nuke. 


Related

Pekanbaru 3128113892122610043

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item