Weeiii.....Karena Baju, Kabid Perikanan Pekanbaru "Hellen" Ancam Coret Kontes ASIH

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Muhammad Khalid Tobing, Ketua Asosiasi Ikan Hias (ASIH) Kota Pekanbaru bentukan Dinas Pertanian, sangat kecewa atas sikap Kabid Perikanan, Hellen, yang mengancam akan membatalkan Kontes Ikan Hias yang akan digelar di Pekanbaru Expo 2015 mendatang.
Khalid mencurahkan kekesalannya, Selasa, (26/06/2015) setelah melakukan rapat internal di jalan Melur, Kelurahan Padang Terubuk.
 

"Kami ditekan untuk membuat baju pengurus untuk Pelantikan ASIH oleh kabid Perikanan. Dan kami tidak menyanggupi hal tersebut. Dikarenakan kami tidak memilki dana yang cukup. Sedangkan kita baru terbentuk kepengurusannya, Kami sangat dirugikan, Untuk mensukseskan Kontes Ikan Hias dan acara pelantikan pengurus ASIH, kita sudah banyak menghabiskan waktu, uang mobilisasi, rapat ini dan rapat itu, biaya disend, iklan dan lain-lainnya. Tapi dengan seenaknya saja Kabid Perikanan mengancam akan membatalkan kontes Ikan Hias sepihak,"Pungkasnya.

Dalam hal ini Pengurus ASIH juga ditunjuk oleh Kadis Pertanian Kota Pekanbaru sebagai Panitia Kontes Ikan Hias atau Event Organizer (EO)

"Selain kita sebagai pengurus ASIH, kita juga ditunjuk oleh Kadis Pertanian, El Syabrina sebagai panitia atau Event Organizer (EO) untuk Kontes Ikan Hias ini. Dan kita cuma diberi waktu selama 2 minggu untuk menyelesaikan dua event sekaligus,Yaitu  Pelantikan Pengurus ASIH 2015 dan kontes Ikan Hias yang akan digelar di ajang Pekanbaru Expo 2015," Ungkap khalid

Khalid bersama-sama pengurus dan anggota asosiasi tidak menerima atas sikap Kabid yang menekan dan mengancam akan membatalkan event ikan hias.

"Atas perlakuan yang kami terima dari Kabid Perikanan yang mengatasnamakan Kepala Dinas Pertanian, maka hal ini akan kami bawa ke Walikota Pekanbaru, DPRD Kota Pekanbaru, LSM serta Media massa,"Tegasnya.

Dan jika belum ditanggapi dalam waktu dekat, ASIH dan seluruh anggota akan melakukan demo di acara pembukaan Pekanbaru Expo 2015.(Rpc/r**)

Related

Pekanbaru 1798144699734502646

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item