Weeiiii.... Bupati Meranti Pasang Tiga Istri

Harta Tahta Wanita Peredikat Bupati Meranti Irwan Nasir
RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Di Duga Bupati Meranti mempunyai tiga istri, yang di ketahui istri kedua berada di pekanbaru berinisial (DW) yang berpropesi kontraktor, dan Pegawai Salah satu BANK BUMN. yang ke tiga masih dalam penelusuran riaupublik, informasi ini didapat dari salah satu orang yang mengenal beliau, bercerita kalau bupati meranti Pasang Tiga, pertemuan beliau ini dalam acara serah terimah jabatan danrem 031/WB. beliau memaparkan istri bupati meranti, yang tidak mau disebutkan namanya, inisial (TA).

"Bupati Kepulauan Meranti Drs.Irwan Nasir, M.Si dia punya istri tiga dan Istri nya ada di Pekanbaru ini, yang Profesinya Sebagai Kontraktor, dan istrinya ini masih mudah pula dapat nya, sedangkan yang ketiga informasinya ada di jakarta. tapi istri tuanya tidak tau masalah ini,"Katanya.

Sementara Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir saat dihubungi22/05/2015 riaupublik melalui ponsel nya, tidak aktip dengan nada," Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, itu lah bupati punya nomor tapi tidak bisa di hubungi, sampai berita ini di lansir Riaupublik.com.(Rpc/Rol) 

Related

Meranti 5816624167174274741

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item