Weeiihhh.....Tim Pansus Monotoring DPRD Riau Mulai Pecah Kongsi, Kenapa?

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- 21/05/2015, Tim Pansung Monotoring Hutan/Lahan DPRD Riau Mulai berbeda pendapat, alhasil saling adu argumentasi, jejak pendapat berbeda di antara mereka, pasal nya Perusahan Raksasa yang selama ini merajai Provinsi Riau, di temukan telah merugikan negara, dari hasil temuan tim pansus, banyak nya Perusahan Perkebunan HGU nya melebihi dari pelepasan  Kementrian Kehutanan yang di keluarkan oleh BPN. 

Perbedaan Pendapat ini, di mulai dari Rapat internal Panitia Khusus Monitoring Hutan dan Lahan DPRD Provinsi Riau Rabu (20/5/15) memanas sampai Pengusiran Wartawan. Rapat yang dihadiri anggota dipimpin langsung Ketua Pansus Suhardiman Amby.

Aherson salah satu Anggota Pansus Monotoring Hutan/Lahan, saat di tanya Riaupublik, permasalahan keributan tim Pansus, yang saat itu, dia di atas mobil Plat Merah nya, yang berubah menjadi Plat Hitam, sembari menjawap pertanyaan yang di lontar kan riaupublik,"Tidak ada ribut, biasalah namanya saja perbedaan pendapat itu biasa, dari hasil temuan kita dilapangan, yang mana perusahan yang sudah menyalahi aturan, kita sebatas menganjurkan saja agar yang tidak sesuai ketetentuan dari HGU nya agar memperbaiki. dan yang melanggar aturan Hukum kita pastinya kerana Hukum,"Pungkasnya.

Lebih lanjut Riaupublik mempertanyakan wartawan yang di usir oleh staf Komisi A, Aherson pun menjelaskan kenapa wartawan di suruh keluar,"Rapat yang kemarin tanggal 20, itu rapat Internal Pansus, jadi kita kan harus tau juga mana yang perlu di publikasikan dan mana yang tidak, sementara kemarin itu kita membahas hasil temuaan, yang kita rapat kan, dikarenakan temuan tersebut belum tetentu kebenaran nya, nantinya kita  di persalahakan, kalau nantinya temuan itu benar apa tidak,"gitu loh katanya.

Tak lama Ketua DPRD Suparman, masuk ke Mobil  Aherson, sambil mengucapkan oke yaahh....langsung tancap gas bersama ketua DPRD Riau.(Rpc/Rol)

Related

Politik 6402353174010237994

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item