Syahrial Abdi Duduki Kursi, Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Inilah kali pertama pelantikan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dihadiri tokoh-tokoh masyarakat. Sebelumnya pelantikan hanya dihadiri pejabat yang akan dilantik.

Pelantikan 62 pejabat Eselon II setingkat Kepala Dinas dan Kepala Biro dilaksanakan di Balai Pauh Janggi, Gubernuran, Jl Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (24/4/2015). Sebanyak 136 calon yang mengikuti test jabatan (asismen) diundang. Namun tim seleksi dan tokoh masyarakat juga diundang.

Pantauan di lokasi acara terlihat tokoh antara lain Al Azhar, Prof Suwardi MS, Ahmad Bebas, Maizir Mit, Azaly Djohan, Rivaie Rachman dan lain-lain. Ketua PWI Riau Dheni Kurnia dan tokoh-tokoh wanita juga hadir.

Sampai sekarang pelantikan tengah berlangsung, untuk jabatan prestisius, birokrat senior Syahrial Abdi  dilantik jadi (Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau). bisa di bilang lelaki satu ini memang pas untuk jabatan nya yang baru, dilihat dari karir nya, tidak lah salah kalau Plt Gubri menempatkan nya, di jabatan nya yang baru.

Bagi Andi Rachman, inilah kali pertama melantik pejabat sejak menjabat Plt Gubernbur Riau menyusul ditetapkannnya Gubernur Riau Annas Maamun sebagai terdakwa kasus alih fungsi lahan oleh KPK. (Rpc/Rol)

Related

Riau 5506200293426595051

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item