Sertijab Pemko, M,Jamil,M.Ag Duduki Plt BPTPM," Bersama Sama Memajukan BPTPM



Muhamad Jamil M,Ag Plt BPTMP Kota Pekanbaru (Riau)

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Acara sertijab dari pejabat lama yaitu Ir. H. Musa kepada M.Jamil,MAg. Yang sekarang menjabat sebagai Plt. BPTPM Kota Pekanbaru. Pelaksanaan dilaksanakan di gedung Multi Media BPTPM ( Badan Pelayanan Terpadu Penanaman Modal ). Senin 11/05/2015, M.Jamil,M.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag umum dilingkungan pemerintah kota pekanbaru,untuk bersama sama memajukan bptpm dan suppor jajarannya yang taat aturan tanpa negosiasi setiap masalah. 

Dalam sertijab tersebut tampak hadir pada acara pisah sambut ini adalah M.Noer MBS ( Asisten I ), para mantan BPTPM, kabid,kasi,dilingkungan BPTPM Kota Pekanbaru serta undangan lainnya.
Asisten I M.Noer " Menegaskan bahwa selamat kepada M.Jamil,M.Ag besert istri yang sekarang menjabat sebagai Plt.  BPTPM Kota Pekanbaru, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara pisah sambut. Kegiatan yang seperti ini, perlu kita contoh karena kegiatan ini nampak antara pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Sama sama kita tahu sehingga kekeluargaan itu nampak. Kepada kawan kawan mari kita dukung dan support kepada pejabat yang baru,agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepan agar pemerintah kota pekanbaru lebih maju lagi.
Sekali lagi dukungan dan support dari para ibu ibu untuk selalu bersinergi,agar itu pengertian dari ibu ibu tinggal lagi kerjasama yang baik,sehingga kawan kawan lebih maksimal lagi dalam bekerja.hal ini BPTPM Lebih baik dan mudah mudahan kedepan lebih meningkat lagi,terima kasih juga kepada Ir.H.Musa yang selama ini telah mengabdi di BPTPM."Dalam Sambutanya.

Lebih Lanjut dia menambahkan juag," Selamat juga kepada pejabat yang baru M.Jamil,M.Ag. semoga kedepan BPTPM tambah maju dan sukses lagi. Ungkap Asisten I M.Noer.
Pejabat lama Ir.H. Musa " Menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan selama kami bekerja di BPTPM ini telah banyak dukungan dan support dari semua pihak sehingga kita telah banyak mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari kabupaten/ kita terpilihnya BPTPM terbaik dalam hal pelayanan kepada masyarakat ini semua berkat kerjasama untuk semua saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru M.Jamil,M.Ag, lanjutkan terus dan semoga BPTPM.tambah sukses dan lebih maju lagi kedepan, dan selalu mendapatkan dukungan serta support dari semua rekan rekan kerja disini agar bertambah sinergi untuk memajukan BPTPM agar pemerintah kota pekanbaru maju dan sukses lagi.Ujar Ir.H.Musa ( Jabatan baru Kepala Badan BPKAD Kota Pekanbaru ).
Plt. BPTPM Kota Pekanbaru  M.Jamil,M.Ag

Plt. BPTPM Kota Pekanbaru  M.Jamil,M.Ag Menyampaikan," Saya mengucapkan selamat kepada pejabat Ir.H.Musa yang telah mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Badan BPKAD kota Pekanbaru juga telah banyak membawa BPTPM ke arah yang baik dan maju sewaktu beliau menjabat Kepala BPTPM ini, saya juga mengharapkan kepada semua rekan rekan kerja dijajaran BPTPM ini agar kita bersama sama untuk dukung dan support untuk memajukan BPTPM ini kearah yang lebih baik lagi dan hendaknya BPTPM ini tambah sukses.lagi, hal ini perlu kerjasama yang baik dan saling bersinergi. Perlu ada dukungan dari team work dari BPTPM Kota Pekanbaru sehingga akan dapat menjadi BPTPM Lebih baik kedepannya. Harap M.Jamil,M.Ag. (Rpc/Rudi)

Related

Pekanbaru 8851059725631378452

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item