Polres Meranti Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2015

RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti, Rabu (27/5/2015) pagi, melaksanakan apel gelar pasukan Oprasi Patuh tahun 2015. Digelar di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan l Selatpanjang.

Kepala Korp Lalu Lintas Polri, Drs Condro Kirono MM MHum, dalam arahannya yang dibacakan Wakapolres Kepulauan Meranti STP Manulang, oprasi yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini bertujuan untuk membuat masyarakat taat dan patuh dalam berlalu lintas, mengingat dibidang lintas khususnya lalu lintas jalan raya yang semakin hari semakin berkembang seiring berkembangnya jumlah kenderaan bermotor dan populasi jumlah penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Oprasi patuh ini juga merupakan oprasi rutin dilaksanakan setiap menjelang hari raya idul fitri guna menjaga kamseltibcar lantas dalam menyambut bulan suci ramadhan 1436 H tahun 2015," sebutnya.

Guna mencapai hasil yang optimal, dijelaskannya juga, bahwa pada oprasi patuh tahun 2015 ini, tindakan yang dilakukan petugas dalam penegakan hukum dalam lalu lintas diharapkan bisa secara simpatik dan profesional, dan bisa melaksanakan kegiatan penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patroli lalu lintas pada 27 mei hinga 9 juni 2015, guna menciptakan dituasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

"Dalam melaksanakan oprasi patuh tahun 2015 ini, saya harapkan keamanan personil juga tetap dilakukan, terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas. Oleh karna itu saya berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pada oprasi ini agar selalu memperhatikan faktor dalam setiap kegiatan, laksanakan oprasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dan profesional guna mencapai hasil yang diharapkan," pesannya. (Rpc/r***))


sbr: Riaugreen

Related

Meranti 6120234260153651251

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item