PD Pembangunan,Terima Bus Trans Metro, Dari BANK BRI Pekanbaru



SUMBANGAN BANK BRI BUS TRANS METRO Pekanbaru
RIAUPUIBLIK.COM, PEKANBARU – Hari Ini Perusahan Daerah Serah terima Bus Trans Metro Pekanbaru, Jumat (29/05/2015),dari Bank BRI pada Walikota Pekanbaru,Firdaus menerima satu unit bus bantuan CSR dari BRI. Angkutan massal ini menambah pelayanan Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) rute Kecamatan Rumbai.

penyerahan bantuan bus anggaran crs bank bri kepada Perusahaan Daerah (PD) pembangunan dilaksanakan di aula kantor walikota pekanbaru.
Direktur Utama PD Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto 

Direktur Utama PD Pembangunan, Heri Susanto sebagai pengelola bus TMP mengatakan." Bus bantuan dari BANK BRI tersebut akan digunakan untuk melayani rute yang minim bus Rencana rute yang masih kurang  seperti ke Rumbai," Fungkasnya.


saat ini bus tersebut sudah terparkir di depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru. Bus sudah dipasangi plat nomor, dengan warna badan bus hijau  disertai sedikit tulisan BRI Peduli,namun menjadi pertanyaan anggaran csr bri pada pemerintah untuk pelayanan transportasi masyarakat kota pekanbaru.

Seperti diketahui, jumlah bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang dikelola PD Pembangunan kini sebanyak 75 unit. Jumlah ini beroperasi hampir di seluruh jalur di Kota Pekanbaru.
PD.Pembangunan terus berlanjut, pasalnya jumlah TMP yang dikelola PD pembangunan saat ini masih cukup minim yakni 75 Unit. "Dengan adanya pertambahan bus tentu akan meningkatkan pelayanan transportasi masyarakat," ujar Heri.

Selain memberikan bantuan Bus TMP, bentuk kerja sama BRI dengan PD Pembangunan adalah dilaunchingnya kartu brizy yang fungsinya dapat digunakan untuk pembayaran untuk naik bus TMP. "Kartu ini gunanya untuk pembayaran tiket bus TMP, ini bukan khusus bagi nasabah BRI tapi seluruh masyarakat bisa memilikinya," jelas Heri lagi.
WALIKOTA PEKANBARU H. FIRDAUS ST. MT
Di tempat terpisah, Pimpinan BRI wilayah kota Pekanbaru Imade Supratteka berharap bantuan BRI peduli ini dapat menunjang perkembangan transportasi SAUM di kota Pekanbaru."Semoga ini dapat membantu transportasi di kota Pekanbaru dan hubungan baik tetap terjalin," singkatnya. 

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sangat mendukung apa yang telah dilakukan Bank BRI‎ yang telah peduli dalam meningkatkan sarana angkutan umum massal."Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memancing pengusaha-pengusaha lain dalam menunjang perkembangan kota Pekanbaru menuju kota Metropolitan yang Madani,"Tuturnya.(Rpc/Rudi)

Related

Pekanbaru 3910650092576693157

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item