Mantan Kadis Perhubungan Riau Adizar Pecinta Mobil Plat Merah

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Adizar rupanya pecinta Mobil Plat Merah, pasal nya hingga sampai sekarang Mobil Portuner Plat Merah, enggan di kembalikan nya ke Dinas Perhubungan Provinsi Riau, saat itu dia menjabat Kepala dinas Perhubungan Provinsi Riau, jadi mobil dinas nya Portuner, di karenakan dia tidak lolos uji kopetensi Asessmean, tempat duduk basanya harus dilepas, dan di gantikan yang lulus Assesmean, tapi lucuh nya kursi nya rela di lepaskan kan nya, Mobil dinas di bawa pulang.

Salah satu Pegawai Perhubungan Provinsi Riau, Memaparkan nya kepada Riaupublik.com 18/05/2015 salut deh buat Adizar, padahal dia pernah mengatakan kepada kami, bawahannya, kalau sudah selesai tugas di perhubungan, mobil harus di kembalikan ke kantor itu katanya yang namanya tidak mau di sebutkan.

"Sampai sekarang mobil dinas Portuner Plat Merahnya belum di kembalikan nya, kan tidak sesuai apa yang di terapkan nya kepada kami, waktu dia menjabat kepala perhubungan, eehhh malah dia yang tak mulangkan Mobil itu."Ungkapnya kesal.

Lebih Lanjut dia pun mengatakan," Di rumahnya, yang saya tau!  banyak Mobil Plat Merah berjejer, entah mobil dinas darimana saja itu bang, yahhh cobah abang cek saja kerumahnya,"Tutupnya.

Inilah mental pejabat sekarang, milik negara di jadikan nya pribadi, alhasil kepala dinas yang baru rupanya tidak pakai mobil dinas sudah hampir 2 bulan ini. Riaupublik pun mencoba mempertanya kan ini dengan Plt Gubernur Riau Di selah acara pelantikan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di gedung daerah, di mengatakan," kalau masalah mobil dinas wajip di pulang kan itu kan milik daerah, nanti kita lihat lah sampai dimana permasalahan nya, yah..kalau memang nantinya tidak di pulang kan kita akan tidak." pungkas nya.

Plt Gubernur pun penasaran dinas mana yang tidak memulangkan mobil tersebut tanyanya kepada riaupublik. dinas perhubungan provinsi riau langsung jawap riaupublik.com, Plt Gubernur pun langsung memanggil kakan satpol PP  untuk menindak lanjuti permasalahan mobil  tersebut. sembari mengucapkan terimakasi.(Rpc/Rol)

Related

Riau 3391144162214505571

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item