Diduga Sorum Mobil Sukses Perkasa Jaya Bodong



RIAUPUBLIK.COM, ROHIL--  Salah satu sorum mobil Di bagan batu ( rohil ), tidak mengacuh mekanisme  keredit terhadap konsumen, malah lesing nya pribadi sebut dewi  owner sorum  punya , yang lebih parah nya lagi konsumen tidak diberiakan hak nya sebagai  konsumen surat kontrak ,Bapak  Rohim sangat kecewa dengan sorum mobil tersebut  pasal nya bapak Ibrahim sangat terkejut selama ini dia membayar angsuran mobil nya dengan sorum tersebut tidak perna nunggak, setelah pembayaran ansuran terakhir pelunasan mobil nya pihak sorum memberikan kuwitansi denda sebesar delapan juta rupih, dan lebih parahnya lagi konsumen tidak ada memegan surat kontrak dari sorum tersebut. 25/04/2015.
“ saya sangat terkejut melihat denda yang saya lihat sebesar 8 juta rupiah, saya bingung saja denda sebesar itu,padahal saya tidak perna nunggak membayar selama  4 tahun dari awal 2011 hingga 2015, saya membayar langsung ke sorum  pakai kuwitansi di berikan ke saya, saya tanyakan dengan pihak sorum denda  Rp 8000000 tersebut, dia mengatakan ,” ini denda keterlambatan jatuh tempoh bapak tanggal 16 katanya, sementara yang saya tau pertama kali mengambil mobil saya minta tanggal 20 kaerana  tanggal itu saya panen sawit,” ungkap pak Rohim kepada riaupublik.com.
Sementara itu saat di Tanya RiauPublik perjanjian kontrak antara sorum dengan dia pak Rohim sedikit binggung,” surat seperti apa, yang saya tau saya tidak memegang apapun,  dari sorum tersebut yang saya tau dia mengatakan, jumlah setoran mobil saja, dan pembayaran angsuran mobil di kantor sorum nya dengan menggunakan kwitasi saja , cuam itu yang saya tau,”Katanya.
Terkait informasi tersebut riaupublik mengkonfirmasi dengan sorum  tersebut, bersama bapak Rohim ke kantor sorum tepat pukul 11,  sang pemilik sorum berhasil di jumpai, riaupublik pun menanyakan , tentang masalah  yang di alami pak Rohim, tidak ada nya surat perjanjian kontrak dan permasalahan denda 8 Jt, dan polis asuransi, yang tidak di pegang bapak Rohim.
Dewi Pemilik sorum menjelaskan kepada RiauPublik.com,” bahwasanya pak Rohim kena denda, terhitung semuanya denda ada sama kita,”Katanya. dewi pun mengambil data dokumen Pak Ibrahim angsuran keredit  mobil Kijang nya, lansung menujukan kalau pak Ibrahim terkena Denda  jatuh tempo pembayaran  tanggal 16. Sepontan Pak Ibrahim Terkejut dan sedikit emosi dia mengatakan,” Buukk yang saya tau waktu orang tua ibu datang dan menyorongkan mobil itu kepada saya, saya ngomong sama orang tua ibu saya minta jatu tempo tanggal 20 karena saat itu lah panen sawit, kenapa sama ibu tanggal 16, dan dari awal kenapa tidak ada konfirmasi terkait denda 8 juta itu, kenapa pembayaran terakhir baru ibu keluarkan di mana saya berharap mendapat kan BPKB mobil saya,”Ungkap Ibrahim Emosi.
Terkait Pembayaran keredit mobil Pak Ibrahim Hanya Kwitasi, dan tidak ada nya perjanjian Kontak antra Sorum Dan Konsumen, Riaupublik pun menanyakan Ijin Sorum Dan kerja sama dengan Lessing mana, dan perna sudah melapor ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) .
Dewi pun agak sedikit terganggu pertanyaan yang diberikan Riaupublik, di agak gelisa dan mata nya liar entah mencari siapa, Dewi pun dengan terbantah menjelaskan ke riaupublik,”Kalau untuk ijin dari Dinas Adalah lihat saja mobil berjejer itu, tidak mungkin dong tidak ada ijin, kalau untuk Lessing Kita Punya sendiri  lesing nya,”papar Dewi. Tetapi Untuk Ojk dia tidak menjelas kan.Riaupublik Akan menelusuri sorum dan Lesing pribadi sorum sukses perkasa jaya (Rpc/Rol

Related

Hukrim 5535838744084442203

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item