Di Issukan Orang Tak Bertanggung Jawab, KPK Geledah Ruangan Ketua DPRD Riau

Ketua DPRD Riau Suparman
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ketau DPRD Riau dari Praksi Golkar Suparman, saat ini sering di terpah goncangan hebat, dari issu Mobil Dinas, Pengesahan APBD 2014, Dikaitkan nya penangkapan Gubri Annas Maamun yang sempat di sonter di media cetak lokat, bahwasnya beliau terikut penagkapan, tangkap tanngan Gubri Annas oleh KPK, sampai Pansus Monitoring Dan KPK Periksa Ruangan nya.

Issu KPK  akan hadir di DPRD Riau, tepat pukul 17.14 wib, dari pantauan Riaupublik saat itu, terlihat Wartawan TV Nasional Indosiar, METROTV, turun ke DPRD, Riaupublik pun menyambangi mereka dan menanyakan kepada teman media dari TV," Bos apa hal neh turun, pasti ada berita besar neh turun ke DPRD, sembari teman media TV nasional Pun menjawap,"Ia neh ada Informasi KPK turun ke DPRD Targetnya Ketua."Katanya. yang, heran nya kami dari pagi di DPRD ada 5 teman media tidak tau KPK membidik ketua, Riaupublik pun kembali bertanya." Dari mana informasi kalau KPK mau bidik Ketua, " Dari teman kita juga bahwasanya KPK mau periksa Ruangan Ketua"Katanya, aaahh bohong itu Bos Kami dari pagi di sini mana ada KPK. Dikerjain itu sama kawan kita tuh, siapa orangnya, Riaupublik bertanya," namun dia tidak mengatakanya.

Tak lama menunggu wartawan media TV nasional, teman kita itu pulang dengan tertunduk, di karenakan informasi berita yang di harapkan untuk tayang perdana di TV, hambar. (Rpc/Rol)


Related

Politik 1306735704563713229

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item