DANREM 031/WIRABIMA SILAHTURAHMI KE PEMDA KAMPAR



RIAUPUBLIK.COM, Bangkinang(22/5/15)Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han)  silahturahmi Pemda Kabupaten Kampar. Kedatangan Danrem 031/Wirabima di damping para Kasi, Dandim 0313/Kpr, Ketua Persit beserta pengurus, disambut langsung oleh Bupati Kampar Jefri Noer beserta istri, FKPD serta  seluruh pejabat dijajaran Pemda Kampar.

Kegiatan kunjungan  Danrem 031/Wirabima ini, dilaksanakan di Pendopo Bupati Kampar, kegiatan diawali dengan tari persembahan, tari persembahan ini melambangkan pemberian kehormatan kepada tamu yang datang. Dalam sambutannya Danrem031/Wirabima memperkenalkan diri serta memperkenalkan ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB dan rombongan lainnya. 

Danrem  031/Wirabima  juga mengucapkan terimakasih  atas penerimaan dan penyambutan yang demikian hangat kepada kami dan rombongan di Kabupaten Kampar
serta kerjasama yang terjalin selama ini,  antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam membangun kebersamaan di Kabupaten Kampar. Suasana penuh keakraban tampak terlihat dalam acara silahturahmi tersebut. Selanjutnya Danrem juga menitipkan Kodim 0313/Kampar dan Batalyon Infanteri 132/Bima  Sakti kepada Bupati dan masyarakat Kampar.
 
Adapun maksud dan tujuan kami datang ke Kabupaten Kampar ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem 031/Wirabima yang baru, sekaligus untuk mengenal lebih dekat wilayah Kabupaten Kampar yang merupakan salah satu wilayah binaan Korem 031/Wirabima, sehingga akan kami peroleh data yang nyata sebagai pengetahuan dan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas sebagai satuan Komando Kewilayahan, “ujar Danrem 031/Wirabima.”

Related

TNI/Polri 6245431438252561050

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item