DANREM 031/WB KOMSOS BERSAMA APARAT PEMERINTAH PROVINSI RIAU



RIAUPUBLIK.COM, Pekanbaru (25/5/2015) - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) melaksanakan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah Provinsi Riau di Makorem 031/Wirabima, Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.
Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI khususnya Korem 031/WB dengan seluruh aparat Pemerintah Provinsi Riau.
Didepan 100 orang peserta dari perwakilan masing-masing instansi pemerintah daerah Danrem 031/WB mengatakan,

"kegiatan Komsos memiliki arti penting sebagai salah satu upaya TNI AD khsususnya Korem 031/WB  untuk   meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Aparat Pemerintah yang ada di Riau."Tungkasnya.

Danrem juga mengajak untuk bersama-sama saling membantu didalam melaksanakan tugas baik dalam bidang kesejahteraan perekonomian maupun pertahanan dan keamanan ataupun bidang apa saja yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat luas, sehingga dalam pencapaian tugas tersebut tentunya tingkat keberhasilan akan lebih maksimal, sehingga harapannya masyarakat kita hidup aman dan sejahtera.

"Oleh karena itu, sangat diharapkan bahwa komunikasi yang kita laksanakan pada hari ini benar-benar dapat membangun saluran komunikasi yang efektif dan efisien, sehingga setiap program kerja/pembangunan yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak dapat saling menunjang dan menguatkan karena seluruh unsur yang bergerak di dalamnya bekerja dalam arah dan irama yang sejalan."Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, para Komandan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai, Sekda Prov. Riau dan para Kadis, asisten, staf ahli, Ka. Badan, Ka. Biro Provinsi Riau.

Related

TNI/Polri 2466553767169177968

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item